Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beasiswa S2 Marketing di Inggris

Halo sobat kampus. Ketemu lagi nih di sesi 'what news' tempat kita berbagi info. Kali ini saya ingin membagikan informasi bagi kamu yang tertarik dengan beasiswa S2 di Inggris khusunya jurusan Marketing. Langsung saja, ini dia info singkatnya.
Beasiswa S2 Marketing di Inggris
Department Marketing University of Strathclyde menyediakan dua beasiswa untuk MSc di bidang marketing. Jika kamu tertarik, syaratnya kamu sedang tidak menerima beasiswa lainnya. Selain itu kamu harus dapat mempresentasikan diri kamu melalui ide, pengalaman, pencapaian yang tidak biasa, memiliki team work yang baik serta visi yang kuat untuk masa depan. Selain kualitas diatas, kebutuhan finansial kamu juga dipertimbangkan loh. Kamu juga diminta untuk membuat outline sebanyak 1000 kata yang mengungkapkan alasan kamu untuk mendaftar beasiswa ini. Beasiswa ini dibuka pada 4 Desember 2015 sampai 31 Mei 2016. Jadi, segera persiapkan diri kamu.
Email:  sbs.admissions@strath.ac.uk
Nah, ringkas dan padat kan, Kamu bisa langsung saja mengunjungi websitenya dengan mengklik link di atas. Bukan tidak mungkin kamu orangnya loh. Kecerdasan bukan yang utama, tapi kegigihanlah modal utamanya.
Sekian ^_^

Post a Comment for "Beasiswa S2 Marketing di Inggris"