Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerahkah Masa Depan Pasar Real Estate?


Di saat bentuk tradisional pemasaran real estate semakin melemah, era baru pemasaran digital telah tiba. Berkat konektivitas global internet, orang tidak lagi harus beralih ke media tradisional untuk memasarkan rumah atau kondominium atau bentuk lain dari real estat. Lewatlah sudah hari di mana konsumen kurang transparansi dalam pasar yang pernah digunakan untuk membingungkan dan membingungkan individu rata-rata setiap hari mencari untuk membeli atau menjual rumah. Konsumen semakin cerdas. Penggunaan internet telah berkembang, sehingga memiliki akses terbatas ke informasi di seluruh spektrum. Pada gilirannya, pasar real estat, yang telah menjadi salah satu baris paling menguntungkan dan menguntungkan bisnis sejak awal waktu, telah melihat pertumbuhan eksplosif dari agen dan pemilik bersaing untuk perhatian pembeli melalui bentuk sarana pemasaran digital.


Namun, seperti setiap bidang yang sangat-jenuh lainnya, tidaklah mudah untuk mendapatkan kesadaran pelanggan. Mereka telah belajar untuk menyingkirkan gangguan dan membatalkan kebisingan saat mereka mencari rumah yang sempurna di web. Dengan persaingan sengit di pasar, pembeli rumah potensial dipersenjatai dengan semua data yang mereka mungkin perlu, memaksa agen real estate untuk bersaing dan mengatur diri mereka sendiri terpisah lebih kebetulan dari sebelumnya. Kebenaran? Sulit untuk memasarkan rumah di internet. Ini menjadi sangat menyakitkan untuk mengatur diri kamu terpisah dari sengitnya persaingan pasar. Dengan pemain terbesar di pasar menggabungkan diri melalui situs seperti Zillow, Trulia dan lain-lain, paling telah menyadari bahwa pemasaran real estate adalah bidang yang sangat kompleks yang membutuhkan menenun bersama sejumlah disiplin ilmu pemasaran online seperti blogging, media sosial dan pencarian optimasi mesin, hanya untuk beberapa nama.


Sementara banyak ini tak ada hubungannya dengan konsumen sehari-hari, agen real estate terus-menerus mencari cara-cara mereka dapat memperoleh keunggulan dalam pemasaran real estate digital. Untuk itu, saya merenungkan pertanyaan untuk sementara tentang masa depan pemasaran real estate. Aku bertanya-tanya apa yang Realtors dan pemilik melakukan untuk mengatur diri mereka sendiri terpisah sedemikian ruang online berbelit-belit dan kompetitif. Dalam sebuah artikel terbaru yang menjelaskan tentang dampak virtual reality pada tiga industri yang berbeda, salah satu industri yang saya tertutup adalah real estate. Pemain kunci di industri itu? Matterport. Sejauh ini, ini adalah salah satu perusahaan yang paling inovatif dan mengesankan bahwa saya telah menemukan dan saya ingin menyelam di lebih lanjut untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk di belakang perusahaan. Jika Anda belum pernah mendengar tentang Matterport, kemudian mempersiapkan diri untuk menjadi terkesan. kamera mereka menangkap rendering 3D-boneka dari setiap ruang yang dapat melakukan tur dan melihat, tidak hanya dalam realitas virtual, tetapi di perangkat apapun. Ketika agen real estate dan pemilik rumah mencari keunggulan dalam pemasaran mereka rumah, kondominium, kantor, kapal pesiar dan apa pun untuk hal itu, mereka beralih ke Matterport.

Post a Comment for "Cerahkah Masa Depan Pasar Real Estate?"